Dash

Kami bangga untuk memperkenalkan DASH, sebuah perusahaan yang terdiri dari arsitek-arsitek muda dengan pegalaman di desain dan dokumentasi untuk konstruksi bangunan komersil. Kami memiliki keahlian dalam pengembangan mixed use di kota-kota besar serta proyek-proyek kultural. Sebagai anggota Green Building Council of Indonesia (GBCI), kegiatan proyek kami dllakukan dengan cara ramah lingkungan dengan mempertimbangkan daerah dan ekosisitem setempat. Seiring dengan keterlibatan kami dalam berbagai proyek yang telah dijalankan selama beberapa tahun ini dengan Concept Architects and Architect of Record, kami percaya bahwa pengetahuan dan keahlian kami itu berguna untuk klien dalam semua tahap desain. Kekuatan perusahaan kami dapat dilihat dari keigatan kami sebagai lead dan koordinator dengan tim desain dan engineering dalam berbagai proyek dimana tahap proses tidak kalah penting dengan hasil akhir proyek. Keahlian kami di pasar lokal membantu para pengembang untuk melakukan identifikasi dini akan masalah-masalah terkait desain dan menanganinya dengan solusi yang unik dan berguna dalam setiap proyek.

Danni Sutresna
Pendiri


 

Praxis

Praxis
adalah sebuah perusahaan public relations yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 2011, Praxis telah membantu kliennya untuk membentuk dan menjalankan ide-ide komunikasi guna membangun, menjaga atau meningkatkan hubungan dengan publik yang menguntungkan kedua belah pihak.

Selain memiliki spesialisasi di aktivitas media engagement, Praxis juga menyediakan jasa lainnya, seperti perencanaan komunikasi strategis, brand positioning, media documents development, pelatihan komunikasi bagi para eksekutif, aktivasi social media, riset komunikasi dan media monitoring.


 

Mama’s Gelato & Pizzeria

Cerita kami dimulai dengan duo ibu dan anak, Ibu Wati dengan putrinya Illiana, yang mempunyai rasa suka dan kegemaran untuk memasak. Pada tahun 1980an Ibu Wati, yang mempunyai latar belakang hotel management di Australi, dan keluarga menetap di Roma, Italia dan mulai mengenal serta menjelajahi budaya dan kuliner negara tersebut. Selama bertahun-tahu, keduanya bertemen dengan gelataio (ahli pembuat gelato) dan pizzaiolo (ahli pembuat pizza), dimana pakar-pakar tersebut sangat senang untuk berbagi pengalaman kuliner mereka.

Sewaktu Ibu Wati dan keluarga pulang ke Jakarta, beliau sangat ingin berbagi dengan teman-teman dan keluarga di Jakata akan masakan khas dapur Itali yang dia rasakan disana. Oleh karena itu pada tahun 1980-1990an, Ibu Wati mendirikan kafe yang menyajikan masakan Itali dengan nama Pizzeria Pietro di Kem Chicks Supermarket yang terletak di kawasan expat Kemang dan sebuah gelateria (kedai es krim) di Jl. Gereja Theresia. Pada tahun 2000, usaha keluarga tersebut mengalami proses rebranding dan menjadi Mama’s Gelato & Pizzeria dan terletak di Pondok Indah Mal, salah satu mal terkemuka di Jakarta.

Mama’s Gelato & Pizzeria dengan mengajak masyarakat untuk menikmati hidangan dengan cita rasa home made dan premium, seperti gelato, pizza dan lasagna dibuat dengan resep-resep tradisional keluarga yang menggunakan metode-metode yang dipraktekkan oleh gelateria dan pizzeria di Roma. Kini, menu kami mencakup berbagai hidangan dan dessert internasional.


 

Bonobo

Event Space & Lounge


 

FamilyMart

When first opening its doors in 1973, the Company based its decision to choose the "FamilyMart" name on a heartfelt wish that its customers, franchised stores, and Head O ce would develop together as a family. In the ensuing period, we have continued to evolve through concerted e orts to become a social and lifestyle infrastructure provider and worked diligently to meet the ever-diversifying needs of our customers as the structure of society changes. At the same time, we have consistently modi ed our business model while leveraging the de ning characteris- tics of convenience stores proximity, time, and lineup. With the opening of its inaugural store in Taiwan in 1988, FamilyMart embarked on an uninterrupted period of overseas business development. Today (as of February 28, 2015), our network spans eight countries and regions, mainly centered on Asia, and comprises 16,970 stores. By keeping abreast of new developments in the structure of society, FamilyMart started to break new ground.